Tips Belajar Trading Tanpa Akun Demo

Apabila belajar rading tidak menggunakan akun demo, memang terkesan sangat nekat. Apabila diibarat dengan belajar sepeda, maka akun demo merupakan sebagai sepeda dengan menggunakan roda bantu atau roda tiga. Namun yang menjadi pertanyaan apakah bisa orang belajar sepeda lamgsung di roda? maka bisa-bisa saja, begitu juga dengan trading.

Mengapa Orang Tak Suka Menggunakan Akun Demo?

  1. Banyak yang menganggap bahwa, akun demo merupakan sebagai strategi marketing broker belaka. Tujuan broker menyediakan akun demo agar bisa membuat orang-orang bisa belajar trading lalu tertarik mencobanya di akun live.

Terutama ketika sering profit di akun demo maka  orang akan berpikir,”Oh, ‘segampang’ ini ternyata,” kemudian mereka pun mendaftar.

  1. Akun demo hanya membuat orang bisa trading, nyatanya tidak membentuk mental trading yang sesungguhnya, karena bertrading di akun demo sangat mudah dan tidak ada risiko, dalam arti tidak ada uang sungguhan yang hilang apabila loss.
  2. Nilai modal yang ada di akun demo lebih besar ketika digunakan di akun live, sehingga

tidak realistis dan  akan menyusahkan seseorang dalam money management.

  1. Profit di akun demo tidak dapat dimiliki atau dicairkan, sehingga dinggap sifatnya hanya untuk main-main saja.

Kiat Belajar Trading Tanpa Akun Demo

Namun anda jangan sampai salah paham juga, jangan karena ada sedang belajar di akun demo, sehingga anda berhenti belajar di akun demo tersebut dan buru-buru ke akun live. Tapi jangan merasa puas pula ketika profit terus di akun demo.

Walaupun memiliki berbagai kelebih di akun demo, maka tak luput pula dari kekurangan. Ketika tujuan akhir Anda adalah untuk konsisten menjadi trader dan menghasilkan uang sungguhan.

  1. Hal utama yang harus dilakukan gunakan yang dikhususkan untuk belajar trading menggunakan akun live. maka dana tersebut jangan terlalu besar sehingga akan menjadi dana yang siap hilang. Maka gunakanlah uang-uang nganggur.
  2. Kemudian mulai mengatur persentase risiko yang siap diterima. tradinglah dengan risiko loss dalam nominal terkecil, karena trader pemula masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan platform tradingnya.
  3. Siapkan mental untuk menderita kerugian, karena kalau trading di akun live maka menggunakan uang sungguhan, sehingga bisa menyebabkan emosi naik turun.
  4. Susunlah rencana untuk g dan tetap konsisten pada rencana trading tersebut.
  5. Gunakan metode trading yang paling sederhana, terutama yang terasa paling mudah Anda pahami.

 

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik 

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin – Jumat | 9:00 – 17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id