Pahami Hal Ini Sebelum Memulai Trading

Dunia trading memang banyak yang bilang menjanjikan, apalagi siapa saja bisa melakukan trading dengan benar dan hidupnya akan menjadi sejahtera. Apalagi kalau sudah konsisten hidupnya akan aya raya.

Namun hal itu harus diakui bahwa tidak gampang dan tentunya harus banyak belajar Wak Genk. Tidak sedikit trader yang jatuh dan bangkrut dari bisnisnya. Ketika sudah mengetahuinya, apakah anda masih mau bertrading?

Maka tidak ada yang bisa menjamin apakah anda akan sukses atau tidak di dunia trading, yang penting ketika anda selalu belajar dan disiplin dalam menerapkan strategi maka kesuksesan akan bisa anda raih. Trader sukses dari Indonesia yang hidup sejahtera, kaya raya, serta konsisten dari hasil trading memang ada.

Perhatikan hal berikut ini apabila anda ingin terjun ke dunia trading:

  1. Jangan Buru-Buru Resign Kerja Karena Trading

Ketika dalam trading belum mampu memenuhi kebutuhan hidup, maka jangan lah berhenti untuk bekerja. Kebutuhan dadakan memang cukup membuat kita kaget, maka jangan pernah berpikir untuk resign dari pekerjaan tetap. Itu sama saja dengan bunuh diri.

  1. Trading Bukan Tentang Hasil Akhir, Tapi Proses Belajar Yang Panjang

Menjadi trader sukses bukanlah hal yang instan atau cepat, tentunya harus berproses, jangan lelah untuk belajar. Trading membutuhkan sebuah proses belajar yang panjang, dan harus dijalani dengan tekun.

Maka untuk menjadi trader yang sukses, harus bersabang dengan setiap langkah-langkahnya. Terlalu fokus pada hasil akhir atau keuntungan, hanya akan mengakibatkan Anda semakin overtrading .

  1. Trading Adalah Bisnis Yang Sangat Berisiko

Dalam dunia trading tentunya harus memiliki manajemen resiko, Sekali Anda rugi besar, maka untuk mengembalikannya butuh tenaga dan waktu yang jauh lebih besar. Begitu juga apabila tidak bisa mengatur dan menerapkan menajemen resiko, maka sebaiknya cari pekerjaan lain.

Bagaimana tanda-tandanya anda akan merugi, maka bisa dilihat dari Balance Anda terus merosot dengan tingkat keuntungan kurang dari 50 persen dari jumlah awalnya, maka itu menandakan kalau trading anda tidak sehat.

  1. Mudah Percaya Masukan Pihak Lain

Trader pemula tentunya masih belum banyak mengetahui tentang manajemen resiko dan juga psikologi trading, sehingga lebih mudah dihasut oleh trader maupun pihak-pihak lain yang belum tentu bisa diandalkan.

Sebagai contoh, saat ada trader lain menjanjikan bisa memberi sinyal akurat 100 persen, maka kebanyakan trader pemula akan langsung tertarik dan mengikuti trader tersebut, tanpa mempertimbangkan akurasi klaimnya.

Menerima masukan merupakan hal yang boleh-boleh saja, tapi etiap keputusan final yang dilakukan dalam trading harus berdasarkan pertimbangan individual.

  1. Tergesa-Gesa Trading Dengan Modal Besar

Trader pemula yang trading dengan modal besar jauh lebih berbahaya, ketimbang trader pemula yang trading dengan modal receh. Penggunaan modal besar dalam trading harus diimbangi dengan pengalaman dan kemampuan trading yang baik. Trader pemula sangat tidak dianjurkan langsung menggunakan modal besar ribuan, bahkan ratusan ribu Dollar AS untuk trading.

 

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik 

 

 

 

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin РJumat | 9:00 Р17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id