Nodie Wakgenk, Youtuber dan Trader Sukses yang Dermawan

Siapa yang tidak kenal dengan Junaidi atau akrab dipanggil sebagai Nodie Wakgenk, selain sebagai Youtuber sukses, ia juga merupakan sebagai trader yang telah berhasil meraup keuntungan miliaran rupiah.

Meskipun demikian, ia merupakan orang yang sangat bersahabat dengan siapa pun, bahkan tangannya juga sangat ringan untuk membantu siapa saja. Tanpa memikirkan suku dan golongan apa pun.

Pada Selasa, 15 Juni 2021 lalu, salah seorang anak yatim bernama Hayatun Asniar (15), warga Desa Keude Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, mendapatkan bantuan satu sepeda motor dari ‘Creator Youtube/nodiewakgenk’. Creator itu menyerahkan kenderaan secara langsung di rumah Hayatun Asniar.

Hayatun Asniar merupakan anak dari Nuraini Mustafa (34), janda miskin yang menempati gubuk kecil berdinding tripleks dan sebagain papan kayu tampak sudah lapuk. Rumah ibu empat anak itu didirikan di atas tanah wakaf masjid.

Kemudian baru-baru ini, dirinya menyerahkan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk masyarakat yang berdampak PPKM di Kota Medan. Bantuan tersebut disalurkan melalui Youtuber asal Medan, Sumatera Utara, Sonupaii akrab disapa Mak Karbol.

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik 

 

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin – Jumat | 9:00 – 17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id