Nodie Wakgenk Bagi 100 Nasi Bungkus Kepada Warga Aceh

Youtuber sukses Junaidi atau dikenal dengan sebutan Nodie Wakgenk, membagikan 100 nasi bungkus kepada warga Kota Lhoksemawe, Provinsi Aceh. Pembagian nasi gratis itu, dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Pembagian nasi bungus tersebut, disalurkan melalui member yang ada di Kota Lhoksemawe dan dibagikan kepada komunitas becak, pedagang kecil dan sejumlah masyarakat lainnya yang terdapak Covid-19.

Nodie Wakgenk mengatakan, ide tentang pembangian nasi bungkus tersebut merupakan secara spontan, karena memang selama pademi Covid-19 melanda, banyak sekali yang mengalami kondisi yang susah.

“Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan ini bisa membantu orang-orang yang kesulitan di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Nodie Wakgenk

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin – Jumat | 9:00 – 17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id