Menjadi Trader Yang Handal

Menjadi trader sukses dan memiliki uang yang banyak, tentunya idaman semua orang, tapi ada juga yang telah bersusah payah bertrading tapi tidak profit, maka Wak Genk harus belajar dan bekerja keras, serta fokus.

Untuk bisa meraihnya, maka jangan berhenti untuk berlatih, terutama melatih psikologis, serta melatih kemauan untuk bisa bekerja lebij keras, yaitu mencoba sesuatu yang baru, untuk menjadikan dirinya lebih sukses dalam bertransaksi.

Berikut ini tips agar Wak Genk menjadi trader yang handal

  1. Kenali Diri Anda

Penting untuk anda ketahui bahwa, pahami betul bagaimana besar persediaan pundi-pundi Anda, dan seberapa besar jumlah yang Anda tetapkan sebagai batas risiko maksimal, karena trader yang handal harus mengenali pasar, serta harus mampu memahami bahwa dalam pasar ini, Anda bukan siapa-siapa.

  1. Lakukan Apa Yang Anda Mengerti

Jangan lah pernah anda membuka posisi apabila tidak paham kemana harga akan bergerak, begitu juga jangan pernah mempraktekkan system yang “katanya” menguntungkan, tetapi sebenarnya tidak Anda pahami. Meskipun terlihat cukup sederhana, namun kegagalan untuk mematuhi prinsip ini telah membawa malapetaka bagi banyak trader.

Hal yang tidak nyaman itu hadir, karena Anda belum mempunyai metode trading yang benar-benar Anda percaya. Agar bisa menemukan metode trading yang dipercaya, maka jangan bosan berlatih di akun demo

  1. Trader Yang Handal Menahan Emosi

Emosi berlebihan bisa mengakibatkan kerugian besar-besaran. Tentunya seorang trader itu harus bisa menghindari emosi negatif pada dirinya.

Keserakahan, kegembiraan, euforia, panik, atau ketakutan, seharusnya tidak masuk dalam perhitungan trader. Emosi berlebihan bisa mengakibatkan kerugian besar-besaran. Maka dalam hal inilah seorang trader harus mampu menghindari, serta mengelola emosi negatif pada dirinya.

Pengendali harga di pasar trading bukanlah Anda, usahakan supaya tidak berbangga diri secara berlebihan setelah mendapatkan kemenangan Pendekatan yang logis dan tidak emosional merupakan tips forex trading terbaik yang diperlukan untuk menjalani karir sebagai trader handal.

  1. Pelajari Pasar, Pahami Faktor Fundamental Dan Teknikal Harga

Apabila seandainya anda bertrading dengan tanpa tanpa mendalami faktor fundamental dan teknikal, maka bisa-bisa perjalanan anda di dunia trading tidak panjang. Jangan anda mudah percaya tentang promosi yang mengatakan, dengan membaca buku tertentu bisa langsung jadi trader handal.

Maka dalam hal ini coba bertanya pada diri anda, “Apakah hal tersebut berguna?” Bila ya, akan saya lakukan.

  1. Prioritaskan Money Management untuk Memininalisir Kegagalan

Janganlah pernah beranggapan bahwa, kalau penyebab terjadinya kerugian adalah strategi dan analisis yang digunakan, nyatanya adalah money management yang kurang baik, maka trader akan terbiasa untuk disiplin dan bertanggung jawab dalam tradingnya.

Trading tentunya memiliki resiko, sehingga seorang trader harus mampu mengelola, bukan malah menghindarinya. Setiap kerugian harus diakui dengan lapang dada dan dihadapi dengan tenang oleh para trader.

 

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik 

 

 

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin РJumat | 9:00 Р17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id