Mak Karbol Terima Sumbangan Rp 100 Juta Dari Nodie Wakgenk Untuk Bantuan PPKM di Medan

Youtuber sukses asal Medan, Sonu Paii alias Mak Karbol, menerima sumbangan sebanyak Rp 100 juta dari Junaidi atau yang disapa akrab sebagai Nodie Wakgenk, merupakan sebagai pakar trading.

Sanu Paii mengatakan, awalnya ia ingin melelang helem kesayangannya dan hasil lelangnya itu akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, apalagi ditengah pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), semua aktivitas menjadi terbatas.

“Awalnya memang saya melelang helem kesayangan saya ini, Pada saat siaran langsung melalui akun Instagram, maka tiba-tiba Nodie Wakgenk datang dan menyalurkan uang pribadinya sebanyak Rp 100 juta dan helem itu tidak jadi saya lelang,” ujar Sanu Paii.

Sanu Paii menambahkan, mengapa Nodie Wakgenk tidak ikut menyalurkan langsung bantuan tersebut, karena dirinya saat ini sedang berada di Aceh dan belum bisa pulang ke Medan  untuk bisa ikut bersama.

“Saat ini Nodie Wakgenk sedang berada di Aceh, sehingga tidak bisa ikut bergabung bersama kita untuk menyalurkan bantuan tersebut,” tutur Sanu Paii.

 

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik 

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin – Jumat | 9:00 – 17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id