Kisah Trader Sukses di Usia Muda

Apakah anda pernah mengetahui bagaimana kisah perjalanan hidup trader-trader yang telah kaya dan berhasil meraih keuntungan. Berikut ini kita akan membahas bagaimana kisah para trader yang telah sukses.

semoga saja tulisan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi para trader pemula dan juga trader yang telah professional. Siapa saja bisa sukses di dalam dunia trading, hal yang terpenting adalah selalu belajar dengan baik. Berikut trader muda yang telah sukses.

  1. Erik Finnman

Pada tahun 2011 lalu, saat usianya masih 21 tahun, Erik Finnman telah menginvestasikan $1000 di bitcoin. Maka dalam dua tahun kemudian, ia juga berhasil mendirikan Botangle, merupakansebagai jasa video chat tutoring. Dalam kurun waktu 9 tahun terakhir, nilai investasi bitcoin miliknya melonjak naik dari $1000 menjadi $4.5 juta pada tahun 2019.

Dirinya juga dinobatkan sebagai remaja paling berpengaruh tahun 2014 oleh majalah TIME, karena kesuksesannya di dunia trading.

  1. Binni Ong

Kisah Binni Ong berawal dari mangadopsi gaya trading yang angresif, serta berinvestasi dan trading di berbagai instrumen: ekuitas, komoditi,trading. ia juga telah berpengalaman selama 15 tahun mengajarkan ilmu trading bagi trader ritel maupun institusional.

ia juga sebagai spesialis di bidang analisis rasio dan teknik price action yang telah mengembangkan sistem berbasis matematis. Di usianya yang masih 30 tahun, ia telah berhasil mendapatakan keuntungan hingga jutaan Dolar di pasar trader.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga suka meneliti dan menganalisa aliran trader fundamental sambil melihat kejadian atau berita-berita finansial yang mampu menggerakkan harga secara signifikan. Binni Ong juga menyarankan trader pemula yang belum memproleh profit dari trading, agar hati-hati membelanjakannya karena uang tersebut didapat setelah mengambil risiko tinggi.

3. Timothy Sykes

Timothy Sykes kini telah mampu menghasilkan $1.65 juta dari modal senilai $12,415 saja. kala itu dirinya masih kuliah di Universitas Tulane. Meskipun berasal dari keluarga kelas menengah di Connecticut, ia sudah tertarik terjun ke pasar finansial sejak dini.

pada 2007 lalu, Sykes meluncurkan TimothySykes.com sebagai blog pribadi sekaligus website tempatnya mengajarkan penny stock trading . Meskipun dengan jumlah total kekayaan mencapai $17 juta, hingga saat ini ia masih sibuk sebagai edukator serta aktivis finansial.

  1. Francis Hunt

Francis Hunt alias The Market Sniper membeli kontrak option saham pertamanya di tahun 1989 silam ketika masih berusia 21 tahun.

Francis yang masih kerap melakukan trading ekuitas hingga saat ini ialah seorang trader teknikal. Ia suka sabar menunggu munculnya high probability trades sebelum masuk pasar.

Meski tidak pernah belajar ilmu finansial ataupun ekonomi, ia mengklaim sukses meraup $10 juta dari trading. Francis kini gemar bermain di pasar kripto dan logam mulia, sekaligus mengajarkan orang-orang untuk membangun kekayaan menggunakan metodenya yang bernama Hunt Volatility Funnel; sebuah strategi breakout dari pola-pola chart.

 

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik 

 

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin – Jumat | 9:00 – 17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id