Awas, Grup Telegram Palsu Mengatasnamakan Nodie Wakgenk

Saat sekarang ini sangat banyak ditemukan grup Telegram yang mencatut nama Nodie Wakgenk, serta memberikan iming-iming dan melakukan titip modal atau tanam modal, serta menawarkan paket investasi.

Perlu diketahui bahwam grup Telegram Nodie Wakgenk tidak pernah melakukan hal tersebut, apalagi yang menjanjikan bisa mendapatkan keuntungan, apabila melakukan titip modal. Grup Telegram Nodie Wakgenk membagi informasi, analisa dan tips seputar trading, bukan malah sebaliknya.

Grup Telegram yang dikelola oleh Nodie Wakgenk hanya tiga, yaitu:

  1. BELAJARTRADING
  2. KELAS VVIP TRABAR WAKGENK
  3. GRUP VIP NODIEWAKGENK

Apabila anda temukan grup Telegram dengan nama yang berbeda dari tiga grup di atas, maka hal tersebut adalah grup palsu.

Maka untuk kenyamanan dan keamanan bersama, maka ikutilah peraturan komunitas di Telegram dan jangan sembarangan mengirimkan data pribadi ke pihak ketiga. Hal yang terpenting untuk anda catat adalah, grup Telegram Nodie Wakgenk tidak pernah melakukan titp dana, maka pastikan terlebih dahulu agar anda tidak salah masuk grup.

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik 

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin РJumat | 9:00 Р17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id