3 Wanita Ini yang Sukses Menjadi Trader

Tidak sedikit yang mengatakan kalau di dunia trading didominasi oleh laki-laki, namun nyatanya tidak 3 trader wanita ini telah membuktikan kalau dirinya sukses sebagai trader. Maka untuk menjadi seorang trader sukses tidak berpengaruh terhadap gender.

Trader wanita ini memulai dari nol, sehingga kegagalan sudah menjadi makan dalam karirnya. Meskipun demiikian, tidak membuatnya patah semangat dan terus mencoba, siapa mereka? berikut ulasannya Wak Genk:

  1. Abby Joseph Cohen

Nama Abby Joseph Cohen tentunya tidak asing lagi di dunia trading, ia merupakan sebagai tokoh trader yang pernah menghebohkan Wall Street.Ia merupakan berkewarganegaraan Amerika Serikat yang lahir di Queens, New York pada tahun 1952.

Dibalik itu, dirinya merupakan sebaga mantan ekonom The Fed di Washington, kemudian karirnya beranjak sebagai Direktur Penasihat dan ahli investasi strategi senior di Goldman Sachs, merupakan perusahaan perbankan investasi dengan pendapatan terbesar di dunia.

Ia sangat menikmati hasil proses yang diraihnya, bahkan wanita tersebut mampu mematahkan stereotip wanita dalam bidang keuangan. Siapa sangka prestasi terbesarnya ada mampu memprediksi bull market pada tahun 1990.

Sehingga para trader di seluruh dunia mempercayainya dan menobatkan sebagai trader wanita yang sukses di dunia. Ketika dirinya gagal memprediksi Bear Market tahun 2008, sehingga berdampak terhadap karir nya, yaitu posisinya di Goldman Sach digantikan oleh David Kostin. Meskipun demikian, ia sangat layak mendapatkan pengakuan, karena telah membantu banyak orang memperoleh kesuksesan, termasuk dirinya sendiri.

  1. Linda Raschke

Linda Raschke telah membuktikan kemampuannya dan juga telah menorah sejarah, dulunya ia hanya dulu berkarir sebagai seorang pianis klasik, menjadi trader ketika meraih gelar sarjana ekonomi. ia mendirikan perusahaannya sendiri, yakni LBR.

Raschke dikenal sebagai trader jangka pendek di indeks S&P500. Tapi ia juga diketahui aktif di berbagai jenis pasar seperti komoditas dan obligasi. Teknik-teknik trading yang sering digunakan oleh Linda Raschke antara lain, strategi trading turtle soup, “Anti” trading system, Momentum Pinball, Pola 80-20, dan lainnya.

Baginya strategi tersebut mendapatkan pengaruh besar terhadap pasar, ia juga aktif berbagai ide dan tips melalui kegiatan seminar di 22 negagara dan telah menulis buku berjudul “Street.

  1. Deena Mehta

Namanya bahkan dijuluki sebagai pialang saham wanita pertama di India, Deena Mehta berhasil mengalahkan stereotip dan menjadi contoh keberhasilan yang bisa menginspirasi trader lainnya. Mehta merupakan wanita India yang lahir pada tahun 1961. Ia lulus dari Hassaram Rijhumal College of Commerce and Economics atau yang sering disebut sebagai HR College

Di usia 25 tahun, ia bersama suaminya ikut membangun bisnis di di bidang saham, yaitu sebuah broker yang kemudian berkembang menjadi perushaan ternama. Dalam karirnya, Mehta membawa banyak transformasi kedalam pasar ekuitas India, contohnya mengatur sistem BOLT dalam Bursa Efek Bombay dan Jasa Kustodian Sentral.

 

Informasi mengenai dunia trading silahkan Follow kami:
belajartrading.net
Youtube & Instragram @nodiewakgenk

Modul belajar GRATIS silahkan klik 

 

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin РJumat | 9:00 Р17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id