10 TANDA KAMU MASIH MENJADI TRADER PEMULA

Saya percaya bahwa ada tahapan/level yang berbeda dalam perkembangan dan karir seorang trader. Ada level newbie di mana Anda belum tahu apa-apa, level berikutnya adalah trader Pemula di mana Anda sudah tahu tapi tidak menghasilkan apa-apa. Level trader bagus di mana Anda mampu menghasilkan uang, kemudian level trader kaya di mana Anda tidak lagi trading forex hanya untuk uang karena Anda sudah banyak memilikinya.
Beberapa Kesalahan Trader Pemula yang Sering Dilakukan | KASKUS

bagaimana trader tahu jika mereka terjebak dalam level trader pemula? Hal ini berbahaya bagi trader baru yang berpikir bahwa mereka berada lebih tinggi dari keadan mereka sebenarnya, karena mereka bisa mempertaruhkan modal terlalu banyak per trading, dan trading dengan lot terlalu besar yang dapat mempengaruhi kestabilan emosi. Adalah penting bahwa kita semua tahu di mana kita benar-benar berada dalam perjalanan trading kita. Sering kali trader baru harus mempelajari sambil tidak bertrading dan ada saatnya di suatu titik dimana trader baru tidak perlu banyak mempelajari dan harus bertrading dengan lot kecil untuk mendalami realitas emosi yang timbul ketika modal riil mereka di jalur trading.

10 Tanda Anda masih Mungkin Trader Pemula:

1. Trader pemula tidak memahami, semua yang perlu diributkan adalah tentang manajemen risiko dan psikologi trader, mereka tidak membutuhkan semuanya karena menganggap bukan hal istimewa.

2. Trader pemula percaya ada beberapa metode trading ajaib yang selalu menang, mereka mencari Holy Grail trading.

3. Trader pemula tidak mengerti bahwa trader terbaik pun memiliki rangkaian kerugian, kerugian bulan, dan kadang bahkan kerugian tahun. Mereka berpikir trader kaya selalu menang.

4. Trader pemula ingin tahu pair apa yang akan naik atau turun, mereka fokus pada tips, bukannya focus pada mekanisme trading.

5. Trader pemula meminta tips dari orang lain, trader bagus menyadari bahwa keputusan didasarkan pada metode individual dan tidak mencari tips.

6. Trader pemula mencari trading profit besar sekaligus per trading, trader bagus menerapkan trading sistem yang baik dengan merisikokan 1% per trading.

7. Trader pemula meributkan market bullish sebagai skill.

8. Trader pemula meributkan keberuntungan sebagai skill.

9. Trader pemula menginginkan saran-nasihat, trader bagus menginginkan sistem yang kuat.

10. Trader pemula berjalan dari metode ke metode dan dari mentor ke mentor setelah setiap kerugian beruntun, trader bagus tahu persis siapa dirinya dan metode trading apa yang mereka tradingkan.

Ingin belajar trading dengan mudah dan langsung dapat di praktekan? Langsung Gabung di Group Belajar trading aja ya!!

BelajarTrading.net adalah platform belajar trading binary option dengan harga yang terjangkau dan bergaransi seumur hidup. Cukup sekali bayar, kamu dapat menikmati semua fasilitas dan konsultasi gratis seumur hidup! Tidak hanya itu, disini kamu juga akan bergabung dengan trader lainnya di seluruh Indonesia dalam sebuah grup chat untuk sharing dan berdiskusi. Raih profitmu bersama BelajarTrading.net!

Kantor

Medan, Sumatera Utara

Senin – JumatĀ | 9:00 – 17:00

Copyright BelajarTrading.net | Web Developed by JasaPromosi.id